Murojaah Juz 29 Bersama Syaikh Ayyub Ishaq


Murojaah Juz 29 Bersama Syaikh Ayyub Ishaq 

Terjemah Surat Al-Mulk

1.  Maha Suci Allah Yang di tangan-Nya-lah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu,

2.  Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun,

3.  Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang?

4.  Kemudian pandanglah sekali lagi niscaya penglihatanmu akan kembali kepadamu dengan tidak menemukan sesuatu cacat dan penglihatanmu itupun dalam keadaan payah.

5.  Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang, dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala.

6.  Dan orang-orang yang kafir kepada Tuhannya, memperoleh azab Jahannam. Dan itulah seburuk-buruk tempat kembali.

7.  Apabila mereka dilemparkan ke dalamnya mereka mendengar suara neraka yang mengerikan, sedang neraka itu menggelegak,

8.  hampir-hampir (neraka) itu terpecah-pecah lantaran marah. Setiap kali dilemparkan ke dalamnya sekumpulan (orang-orang kafir), penjaga-penjaga (neraka itu) bertanya kepada mereka: "Apakah belum pernah datang kepada kamu (di dunia) seorang pemberi peringatan?"

9.  Mereka menjawab: "Benar ada", sesungguhnya telah datang kepada kami seorang pemberi peringatan, maka kami mendustakan(nya) dan kami katakan: "Allah tidak menurunkan sesuatupun; kamu tidak lain hanyalah di dalam kesesatan yang besar".

10.  Dan mereka berkata: "Sekiranya kami mendengarkan atau memikirkan (peringatan itu) niscaya tidaklah kami termasuk penghuni-penghuni neraka yang menyala-nyala".

11.  Mereka mengakui dosa mereka. Maka kebinasaanlah bagi penghuni-penghuni neraka yang menyala-nyala.

12.  Sesungguhnya orang-orang yang takut kepada Tuhannya Yang tidak nampak oleh mereka, mereka akan memperoleh ampunan dan pahala yang besar.

13.  Dan rahasiakanlah perkataanmu atau lahirkanlah; sesungguhnya Dia Maha Mengetahui segala isi hati.

14.  Apakah Allah Yang menciptakan itu tidak mengetahui (yang kamu lahirkan atau rahasiakan); dan Dia Maha Halus lagi Maha Mengetahui?

15.  Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nya-lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan.

16.  Apakah kamu merasa aman terhadap Allah yang (berkuasa) di langit bahwa Dia akan menjungkir balikkan bumi bersama kamu, sehingga dengan tiba-tiba bumi itu bergoncang?,

17.  atau apakah kamu merasa aman terhadap Allah yang (berkuasa) di langit bahwa Dia akan mengirimkan badai yang berbatu. Maka kelak kamu akan mengetahui bagaimana (akibat mendustakan) peringatan-Ku?

18.  Dan sesungguhnya orang-orang yang sebelum mereka telah mendustakan (rasul-rasul-Nya). Maka alangkah hebatnya kemurkaan-Ku.

19.  Dan apakah mereka tidak memperhatikan burung-burung yang mengembangkan dan mengatupkan sayapnya di atas mereka? Tidak ada yang menahannya (di udara) selain Yang Maha Pemurah. Sesungguhnya Dia Maha Melihat segala sesuatu.

20.  Atau siapakah dia yang menjadi tentara bagimu yang akan menolongmu selain daripada Allah Yang Maha Pemurah? Orang-orang kafir itu tidak lain hanyalah dalam (keadaan) tertipu.

21.  Atau siapakah dia yang memberi kamu rezeki jika Allah menahan rezeki-Nya? Sebenarnya mereka terus menerus dalam kesombongan dan menjauhkan diri?

22.  Maka apakah orang yang berjalan terjungkal di atas mukanya itu lebih banyak mendapatkan petunjuk ataukah orang yang berjalan tegap di atas jalan yang lurus?

23.  Katakanlah: "Dialah Yang menciptakan kamu dan menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati". (Tetapi) amat sedikit kamu bersyukur.

24.  Katakanlah: "Dialah Yang menjadikan kamu berkembang biak di muka bumi, dan hanya kepada-Nya-lah kamu kelak dikumpulkan".

25.  Dan mereka berkata: "Kapankah datangnya ancaman itu jika kamu adalah orang-orang yang benar?"

26.  Katakanlah: "Sesungguhnya ilmu (tentang hari kiamat itu) hanya pada sisi Allah. Dan sesungguhnya aku hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".

27.  Ketika mereka melihat azab (pada hari kiamat) sudah dekat, muka orang-orang kafir itu menjadi muram. Dan dikatakan (kepada mereka) inilah (azab) yang dahulunya kamu selalu meminta-mintanya.

28.  Katakanlah: "Terangkanlah kepadaku jika Allah mematikan aku dan orang-orang yang bersama dengan aku atau memberi rahmat kepada kami, (maka kami akan masuk surga), tetapi siapakah yang dapat melindungi orang-orang yang kafir dari siksa yang pedih?"

29.  Katakanlah: "Dialah Allah Yang Maha Penyayang kami beriman kepada-Nya dan kepada-Nya-lah kami bertawakkal. Kelak kamu akan mengetahui siapakah yang berada dalam kesesatan yang nyata".

30.  Katakanlah: "Terangkanlah kepadaku jika sumber air kamu menjadi kering; maka siapakah yang akan mendatangkan air yang mengalir bagimu?".


murottal quran ar rahman, murottal quran al mulk, murottal quran bayi rewel, murottal quran cartoon, murottal quran di mekah, murottal alquran excavator, murottal quran for baby, murottal al quran gambar hewan, murottal quran hijaz, murottal quran ibu hamil, murottal quran juz 30 metode ummi, murottal quran kartun anak, murottal alquran kalem, murottal quran lirboyo, murottal quran misyari rasyid, murottal quran nada jiharka, murottal quran untuk orang sakit, murottal quran penenang hati, murottal alquran qori terbaik, murottal quran surah al qalam, murottal quran syekh ali jaber, murottal quran taqy malik, video murottal quran, murottal al qur'an wafiq azizah, murottal quran yosi, murottal al quran ziyad patel, murottal quran juz 27, murottal quran 30 juz misyari rasyid alafasy, murottal alquran juz 4, murottal al quran juz 7. 

murottal al quran al kahfi, the best murottal al quran, murottal al quran bbs tv, murottal al quran fatih seferagic, murottal al quran surat al fajr, murottal al quran surat al ghasiyah, murottal al quran habib syech, murottal al quran ibu hamil, murottal al quran idris al hasyimi, murottal alquran juz 30, murottal al quran klasik, murottal al quran mekah, murottal al quran menyentuh hati, murottal al quran oleh kuntriksi ellail, murottal quran omar hisham al arabi, murottal alquran merdu al qiyamah, murottal al quran relaksasi, murottal al quran surah ar rahman, murottal al quran tartil, murottal al quran terjemahan bahasa indonesia, murottal al quran untuk bayi tanpa iklan, murottal al quran wirda mansur, murottal al quran yang sangat merdu, murottal al quran 11 jam, murottal al quran 29 juz muhammad thaha, murottal alquran 30 juz tanpa iklan, mp3 murottal alquran merdu, murottal al quran juz 7. 

mp3 murottal alquran merdu tanpa iklan, mp3 murottal muhammad thaha, mp3 murottal hanan attaki, mp3 murottal idris al hasyimi, mp3 murottal ibrohim elhaq, mp3 murottal merdu, mp3 murottal muzammil, mp3 murottal online, mp3 murottal pengantar tidur bayi, mp3 murottal riko the series, mp3 murottal surat al mulk, mp3 murottal thaha al junayd, murottal yufid mp3, mp3 murottal 30 juz, mp3 al quran dari juz 1 sampai 30, al quran ahmad saud mp3, mp3 baca al quran 30 juz, al quran mp3 full offline, mp3 al quran gratis, mp3 terjemahan al quran indonesia, mp3 al quran juz 25, quran al mulk mp3, al quran ruqyah mp3, al quran tartil mp3, al quran full mp3 with bangla translation. 

quran terjemahan indonesia juz 30, quran terjemah indonesia, al quran terjemahan, al quran terjemahan indonesia, quran terjemahan bahasa indonesia, bacaan quran dan terjemah, bacaan quran terjemahan indonesia, al quran terjemahan melayu, quran dan terjemah suara, al quran terjemah 30 juz, al quran terjemahan indonesia, al quran terjemah gus baha, al quran terjemah apk offline, al quran terjemahan audio surah ibrahim, al quran dan terjemahan ar rahman, al quran terjemah dan latin, al quran dan terjemah juz 30, terjemah al quran metode granada, al quran dan terjemahan juz 1, al quran terjemah mp3, al quran terjemah melayu, al quran terjemah per kata online tercanggih, surat al quran terjemahan bahasa indonesia, surat al quran dan terjemahnya, al quran terjemah uii, al quran yasin terjemahan bahasa indonesia, juz 1 al quran dan terjemahannya, juz 6 al quran dan terjemahan indonesia (audio), download mp3 quran per ayat. how to download quran mp3 free, download mp3 quran apk, sudais full quran mp3 download, 

download mp3 quran hazza al balushi, download mp3 quran juz 30, download mp3 quran offline, quran recitation mp3 download mishary, download mp3 quran salim bahanan, mp3 al quran syekh ali jaber, quran mp3 sheikh abdul wadood, quran mp3 sheikh al zain, mp3 quran .net, quran mp3 sheikh ghamdi, mp3 quran sheikh sudais, mp3 alquran mishary rashid alafasy, download free mp3 quran, download free mp3 al quran 30 juz, free download mp3 al quran dan terjemahan 30 juz, download mp3 quran per halaman, download surat al quran mp3 gratis, free download mp3 full quran with urdu translation, download mp3 alquran merdu gratis, free download mp3 murottal, free download mp3 quran recitation, free download mp3 al quran suara merdu, download mp3 quran yusuf kalo, download mp3 alquran per surah, free download mp3 al-quran 30 juz syeikh abdurrahman al sudais, download al-qur'an digital gratis dengan suara. download gratis al quran 30 juz, free download mp3 alquran 30 juz, free download murottal al qur'an mp3 30 juz,

murottal mp3 download gratis, free download mp3 murottal al quran 30 juz, tilawah al quran mp3 muammar za, tilawah al quran antarabangsa 2020, surat tilawah al quran, tilawah al quran surah al baqarah mp3, bacaan tilawah al quran mp3, tilawah al quran dan terjemahan, doa tilawah al quran, fadhilah tilawah al quran, tilawatil quran h muammar za, tilawatil quran h muammar za mp3, tilawatil quran h. muammar za & h. chumaidi h.mp3, panduan tahsin tilawah al-qur'an & ilmu tajwid pdf, ilmu adab tilawah al-qur'an, juara tilawah al quran 2020, tilawah al-qur'an, latihan tilawah al quran tahun 6, peraturan tilawah al-quran mtq,

majlis tilawah al quran peringkat antarabangsa 2019, johan qori tilawah al quran 2020, tilawah al quran surah an naba, tilawah al quran tingkatan 5, teks ucapan tilawah al-quran, download video kumpulan tilawah al-qur'an, buku teks tilawah al quran tahun 1, soalan tilawah al-quran tahun 2, soalan tilawah al-quran tahun 3, pendidikan islam tingkatan 4 tilawah al quran, tilawah al-qur'an adalah. al quran offline pdf, al quran offline app, al quran audio offline, al-quran mp3 offline for pc, aplikasi al-quran digital offline, al quran mp3 full offline, full audio quran offline hazza al balushi, aplikasi al-quran 30 juz offline pc, al quran offline mod apk, al quran mp3 full offline pc, apk alquran mp3 offline, saud al shuraim quran offline, al quran tajwid offline, download aplikasi al-quran untuk pc offline windows 7, alquran offline android.
أحدث أقدم