Subscribe Us

header ads
Belajar Bahasa Arab adalah bagian dari ibadah bila kita meniatkannya untuk memahami Islam, memahami Al Quran dan As Sunnah. Bukankah keduanya menggunakan Bahasa Arab yang bila kita tidak engerti dan tidak mempelajari Bahasa Arab, maka kita tidak akan mengerti apa saja yang terkandung di dalam Al Quran dan As Sunnah.

Nah, berikut ini adalah materi bahasa Arab dasar yang bisa dipelajari oleh sahabat Cinta Quran. Mudah dan praktis. Materi ini kita cantumkan di akun instagram agar anak muda millenials mudah mengaksesnya.

Materi yang sudah ready dan dinikmati adalah terkait dengan berhitung dan menghitung. Apa bedanya ya ? udah buka aja di https://www.instagram.com/bahasa.arab.dasar


Bagaimana cara kita mengungkapkan satu orang mahasiswa dan satu orang mahasiswai dan seterusnya. Ini penting difahami oleh setiap muslim agar mereka bisa memahami dengan baik apa yang ada di dalam al Quran.

Begitu juga ketika mengurutkan sesuatu misalnya pelajaran pertama, pelajaran kedua dan seterusnya. Ini berbeda ketika kita mengurutkan angka. Misal ketika kita mengatakan satu, dua, tiga dan seterusnya. Berhitung dan berurutan itu berbeda. Menghitung dan mengurutkan juga berbeda.


Lebih baru Lebih lama